logo


Akui Gagal Jadi Isteri yang Baik, Gisella Anastasia: Itu Karena Kesalahan Kami

Gisella sebut perceraian bukan takdir Tuhan tapi karena kesalahan masing-masing

9 Juli 2020 09:57 WIB

Pasangan suami istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Pasangan suami istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia. Instagram @gadiiing

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Gisella Anastasia baru-baru ini mengaku bahwa ia gagal menjadi seorang isteri yang baik. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di vlog Rans Entertainmnet.

Hal tersebut bermula saat Raffi Ahmad meminta antara dua pilihan, menjadi ibu yang baik atau menjadi isteri yang baik. Tanpa pikir panjang, Gisell memilih menjadi ibu yang baik.

"Ibu yang baik. Itu kan nggak bisa ditawar karena tanggung jawabnya kalau seorang anak itu kan dari Tuhan itu besar," jawab Gisella Anastasia.


Dipenjara 5 Kali, Angel Lelga Heran Vicky Prasetyo Tidak Jera

"Tapi biasanya kalau ibu yang baik sudah jadi isteri yang baik," ujar Nagita Slavina.

Merasa tak setuju dengan Nagita, Gisell mengaku bahwa ia tidak menjadi isteri yang baik lantaran tidak bisa mempertahankan pernikahnnya dengan Gading Marten.

"Karena kalau jadi istri yang baik itu sudah gagal kemarin. Failled," ujar kekasih Wijaya Saputra atau Wijin tersebut.

"Bukan failled, tapi emang takdir Tuhan sampai segitu," timpal Raffi Ahmad.

Mendengar pernyatann Raffi Ahmad, Gisella Anastasia menyebut perceraiannya bukan karena takdir Tuhan. Melainkan karena kesalahannya dan Gading Marten.

"Kagak, kagak, itu kesalahan kami, kami. Tuhan mah nggak ada nakdirin orang pisah. Tapi ini jadi belajar sih," ujar Gisella Anastasia.

Diketahui, Gisella Anastasia bercerai dengan Gading Marten pada 2 Januari 2019. Mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Gempita. Sampai saat ini hubungan mereka masih baik, bahkan sering melakukan kegiatan bersama demi sang buah hati.

Balas Pertanyaan Netizen, Aura Kasih Beberkan Keberadaan Sang Suami

Halaman: 
 
×
×