logo


Bantah Pacaran Settingan dengan Atta Halilintar, Aurel: Masa Ngorbankan Perasaan

Tak hanya netizen, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak percaya hubungan Aurel dan Atta Halilintar

9 Juli 2020 09:36 WIB

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Aurel Hermansyah buka suara terkait tudingan netizen yang menyebut hubungannya dengan Atta Halilintar settingan. Ia dengan tegas mengatakan bahwa hubungannya bukan untuk kepentingan konten semata.

Ia pun memaklumi keraguan netizen soal hubungannya dengan Atta Halilintar. Jangankan netizen, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak percaya dengan hubungannya tersebut.

"Jangankan netizen, kak Gigi dan Raffi nanya, 'Eh lo beneran gak sih apa boongan? Apa cuma di YouTube aja?' Kalau di YouTube nggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).


Ferdian Paleka Disebut Youtuber Sampah, Uus ke Atta Halilintar: Memang Anda Mendidik?

Ia mengatakan tak mungkin hubungannya settingan, apalagi sudah melibatkan perasaan.

"Kalau settingan masa harus sampai mengorbankan perasaan. Sementara aku bukan orang begitu," kata putri sulung Anang Hermansyah.

Meski demikian, ia mengaku tidak ambil pusing tudingan netizen. Ia tak masalah apabila publik tak percaya hubungannya dengan Atta Halilintar.

"Jadi kalau settingan terserah, tapi kita yang menjalankan nggak pernah ada bicara settingan, bikin ini dan itu," pungkasnya.

Lagu Aurel Trending di YouTube, Ashanty Bangga: Dulu Disuruh Nyanyi Pasti Keringat Dingin

Halaman: 
 
×
×