logo


Soroti Apel 'Siaga Ganyang Komunis', Ade Armando Sarankan Energi FPI Dicurahkan untuk Pulangkan Rizieq Shihab

Koordinator acara Apel Siaga Ganyang Komunis, Maman Suryadi mengklaim ada sekitar 5.000 peserta yang mengikuti apel siaga ganyang komunis.

8 Juli 2020 19:43 WIB

Pakar komunikasi politik dari Universitas Indonesia (UI), Ade Armando
Pakar komunikasi politik dari Universitas Indonesia (UI), Ade Armando Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akademisi Ade Armando turut angkat suara soal apel ‘siaga ganyang komunis’ yang digelar ormas Front Pembela Islam (FPI) pada Minggu (5/7).

Ade menyarankan, energi FPI sebaiknya dikerahkan untuk memperjuangkan Imam Besarnya, Habib Rizieq Shihab agar bisa pulang dari Arab Saudi.

"Saran saya sih energi FPI lebih dicurahkan untuk mengembalikan Rizieq Shihab yang masih ngumpet di Saudi gara-gara chat mesum," tulis Ade melalui akun Twitternya, Selasa (7/7).


Sindir Aksi Demo RUU HIP, PSI: Khilafah Islamiyah kok Tiba-tiba Merasa Paling Membela Pancasila?

Dosen Universitas Indonesia itu membagikan tangkapan layar artikel yang menampilkan pernyataan Panglima FPI Maman Suryadi bahwa apel ‘siaga ganyang komunis’ diikuti oleh ribuan orang.

Sebelumnya, Koordinator acara Apel Siaga Ganyang Komunis, Maman Suryadi mengklaim ada sekitar 5.000 peserta yang mengikuti acara tersebut.

"Yang akan hadir dari berbagai ormas-ormas kemasyarakatan, insyaallah estimasi Apel Siaga kurang lebih 5.000 personil, bahkan lebih," ujar Panglima FPI itu.

Soroti 'Rumah Sakit Tanpa Kelas', Novel Bamukmin Dicap Sangat Fobia PKI

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×