logo


25 Tahun Usia Pernikahan, Inul: Banyak Gelombang Goyang, Semua Dilalui dengan Ikhlas

Inul juga menceritakan betapa bahagianya memiliki seorang anak.

8 Juli 2020 15:33 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan rasa syukur atas pernikahannya yang telah menginjak usia 25 tahun. Dinikahi Adam Suseno sejak 29 Mei 1995 silam, Inul mengaku melewati banyak lika-liku dalam rumah tangga.

Pernyataan itu disampaikan Inul melalui Instagram pribadinya. Ia membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan dirinya bersama sang suami.

“25th ? , Alhamdulillah berhasil melewati bahtera pernikahan yang tidak mudah, banyak gelombang goyang-goyang, semua dilalui dengan ikhlas,” tulis Inul dalam keterangan unggahannya, dilihat pada Rabu (8/7).


Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Keadilan Sudah Terlihat

Pemilik ‘goyang ngebor’ itu juga menceritakan betapa bahagianya memiliki seorang anak. Mengingat kelahiran putra semata wayangnya bernama Yusuf Ivander Damares itu sudah dinantikan selama 14 tahun lamanya.

Inul berjanji akan setia berada di sisi Adam hingga sang anak meneruskan garis keturunan. “Jelek tua bersama nungguin anak sampe punya mantu dan cucu. Inshaa Allah, punya anak adalah hartaku ter istimewa,” pungkasnya.

Bantah Pansos dari Wika Salim, Bebizie: Rezeki Sudah Ada yang Atur

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×