logo


PA 212 Ancam Gelar Aksi Unjuk Rasa Turun ke Jalan Jika Ahok Dijadikan Menteri BUMN

Indonesia tidak pernah kekurangan dari putra putri terbaiknya bahkan putra putri asli bumi pertiwi yang layak dijadikan menteri oleh Presiden Jokowi.

8 Juli 2020 13:00 WIB

Aksi PA 212
Aksi PA 212 Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan reshuffle kabinet kian memanas. Hingga kini nama-nama calon yang kabinet baru pun mulai bermunculan. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disebut-sebut bakal menjadi Menteri BUMN menggantikan Erick Thohir.

Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin mengatakan bahwa Ahok tidak layak dijadikan menteri BUMN karena yang bersangkutan akan menjadi musibah buat rakyat Indonesia

“Saya sudah katakan dari pertama dibeberapa media, ketika Ahok dijadikan Komut Pertamina maka akan menjadi musibah buat rakyat Indonesia apalagi dijadikan menteri BUMN maka akan dibuat resah lagi karna Ahok tidak pernah lepas dari sumber masalah serta produk gagal dan memang dipasang untuk dijadikan sumber kegaduhan dan adu domba,” ujar Novel saat dihubungi Jitunews.com, Rabu (8/7/2020).


Kecam Upaya Ubah Pancasila, PA 212: Jika Ormas atau Partai, Harus Dibubarkan

Dalam hal ini, Novel mengatakan Indonesia tidak pernah kekurangan dari putra putri terbaiknya bahkan putra putri asli bumi pertiwi yang layak dijadikan menteri oleh Presiden Jokowi.

“Bukan penghianat yang menggadekan atau menjual aset bangsa dan negara ini kepada aseng. Karna rakyat saat ini sudah susah dengan sebab yang seharusnya justru turun harga bbm karna harga minyak mentah dunia juga turun dan sampai saat ini harga BBM di Indonesia malah tidak turun dan sampai selisih harga kurang lebih 170 triliun dikemanakan itu uangnya,” kata Novel.

“Apalagi saat ini kalau memang benar pertalite dihapus setelah premium hilang dari pasaran maka jelas akan sangat membuat susah rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ahok dinilainya juga lihai dan licin karena selalu lolos dari jerat korupsinya padahal pada kasus tanah RS Sumber waras, BPK telah menyatakan Ahok bersalah dan merugikan negara, namun diloloskan oleh KPK diperiksa 9 jam.

“Maka sudah semakin jauh kalau Ahok ingin Indonesia menjadi bebas dari mafia migas karna justru diduga Ahoklah mafia migas sesungguhnya yang maling teriak maling,” tuturnya.

Ahok juga disebutnya masih memiliki rentetetan kasus dugaan korupsi lain yang pernah dilaporkan salah satunya oleh FPI, belum lagi kasus yang sudah divonis oleh PN Jakpus tentang ocehannya menghina agama yang membuat gaduh dunia.

“Jadi jelas apa yang kita hadapi sekarang ini bahwa rakyat Indonesia ingin terus dibuat susah karna harga-harga menjadi naik dan stabilas ekonomi terganggu dan otomatis maka jadi masalah serius buat negara ini sehingga negara makin terjerat utang lagi dengan China,” kata Novel.

“Dan ternyata Indonesia sudah tidak mampu bayar dan semakin jatuhlah Indonesia dikuasai China bahkan bisa menjadi negara bagian dari China karna itu Ahok diduga kuat ingin menguasai BUMN agar Indonesia semakin dicaplok oleh China,” imbuhnya.

Atas rentetan kasus Ahok tersebut, maka Novel mengatakan akan menggelar aksi turun ke jalan apabila mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap dijadikan Menteri BUMN oleh presiden Jokowi.

“Tinggal tunggu saja gejolak dimasyarakat nanti karna dengan turunnya lagi rakyat ke jalan itu sudah menandakan bahwa Ahok memang selalu menjadi musibah bagi bangsa ini,” pungkasnya.

Mahfud Persilakan Demo Tolak RUU HIP Digelar Lagi, Asalkan...

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar
 
×
×