logo


Bantah Pansos dari Wika Salim, Bebizie: Rezeki Sudah Ada yang Atur

Bebizie mengaku bisa melakukan pansos kepada siapa saja bila dirinya ingin.

8 Juli 2020 13:30 WIB

Bebizie
Bebizie Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan pertemanan pedangdut Bebizie dan Wika Salim mengalami keretakan karena seorang pria. Bebizie bahkan sempat meluapkan kemarahannya kepada Wika di Instagram, meski menggunakan inisial WS.

Menurut Bebizie, apa yang dilakukannya itu merupakan spontanitas. Hal itu sekaligus menampik sebutan panjat sosial yang ditudingkan kepadanya.

"Pansos? Aku di hiburan musik, nggak mau ke mana-mana. Karena rezeki sudah ada yang atur," ujar Bebizie di Jakarta Selatan, dilansir dari detikhot, Selasa (7/7).


Ungkap Gelagat Vicky Prasetyo Seminggu Sebelum Ditahan, Raffi Ahmad: Kurang Konsen Saat Syuting

Bebizie mengaku bisa melakukan pansos kepada siapa saja bila dirinya ingin. Namun ibu dari tiga anak itu memilih untuk tak mengerjakannya karena suatu alasan.

"Mau pansos saja nggak ke WS juga. Ada artis yang sering gituin aku, tapi aku nggak pernah jadikan bahan marah. Karena sikap mereka langsung konfirmasi ke aku benar atau tidaknya," tuturnya.

"Kalau bersikap seperti itu, pansos maaf banget aku sudah berumur, punya anak sudah gede, artis sedih karena entertainment hanya hobi. Kalau ada rilis single alhamdulillah, nggak pun nggak apa-apa. Selama Corona entertainment mati kan, tapi alhamdulillah aku masih bisa makan dan sekolahin anak saya walau saya janda," pungkas wanita 37 tahun itu.

Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Keadilan Sudah Terlihat

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×