logo


Ungkap Gelagat Vicky Prasetyo Seminggu Sebelum Ditahan, Raffi Ahmad: Kurang Konsen Saat Syuting

Vicky Prasetyo curhat isi hatinya di podcast Raffi Ahmad

8 Juli 2020 10:52 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Vicky Prasetyo resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik mantan isterinya Angel Lelga. Ia ditahan dengan dugaan pelanggaran UU ITE karena menyiarkan berita tanpa bukti di stasiun televisi.

Raffi Ahmad sebagai seorang sahabat sudah melihat gelagat Vicky Prasetyo yang tidak konsen saat syuting satu minggu sebelum penahanannya. Diketahui, Raffi Ahmad dan Vicky Praseto menjadi pembaca acara di program Okay Bos yang tayang di Trans 7.

"Dan sebenarnya tiga minggu belakangan di Okay Bos, Vicky sudah kurang konsen gitu," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).


Vicky Prasetyo Terciduk Komentari Foto Seksi Tante Ernie, Warganet: Modus Lu Bang!

Bahkan beberapa hari sebelum ditahan, Vicky mendatangi rumah Raffi Ahmad untuk mencurahkan isi hatinya melalui channel YouTube milik Raffi.

"Awalnya dipikiran gue podcast biasa, ngobrol sama bercanda gitu. Terus tiba-tiba dia ngasih gue surat penggilan dari kepolisian. Gue kaget kan. Nah di situ dia cerita dan meluapkan isi hatinya di situ," ujarnya.

Pada awalnya, Raffi Ahmad enggan mengunggah podcast tersebut karena merasa tidak enak hati dengan Vicky Prasetyo. Namun Vicky bersikeras meminta untuk diunggah.

"Tapi dia bilang nggak apa-apa kalau memang itu isi hati gue. Biar orang lain tahu gitu," jelasnya.

Vicky Prasetyo Terjerat Kasus Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukum: Ia Ditahan 20 Hari

Halaman: 
 
×
×