logo


Asyik Jadi Youtuber, Roy Marten: Saya Jadi Tuan Atas Diri Saya Sendiri

Roy Marten bebas mengekspresikan diri saat menjadi youtuber

8 Juli 2020 09:39 WIB

Roy Marten
Roy Marten Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Aktor senior Roy Marten kini tengah sibuk menjadi seorang youtuber. Ia pun menceritakan awal mula menjadi youtuber. Ia mengaku diajak oleh sang anak, Gading dan Gibran Marten. Melihat ada yang menarik, ia kemudian membuat channel YouTube yang diberi nama Marten and Friends.

"Gading sama Gibran ini, 'ayo pah, ayo ini masa depan'. Saya melihat menarik juga . Kemudian ketika saya mencoba ternyata asyik-asyik aja," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2020).

Kakek Gempita ini juga punya alasan tersendiri untuk menjadi seorang youtuber. Ia mengaku bisa bebas mengekspresikan diri tanpa perlu menunggu panggilan untuk syuting.


Akui Konsumsi Narkoba, Deddy Corbuzier: Jangan Ditangkap Ya

"Pertama saya tidak perlu menunggu calling. Karena kalau film, sinetron saya rindu calling, heheh. Kalau nggak ada calling sepi, enggak dapat honor. Tapi kalau ini nggak, tergantung saya. Saya mau apa tergantung saya, saya menentukan nasib saya sendiri, saya menjadi tuan atas diri saya sendiri," ujarnya.

Roy Marten juga membeberkan keseruan saat menjadi youtuber. Ia bisa bebas menuangkan ide-idenya di konten YouTubenya. Ia merasa punya program sendiri di YouTube.

"Kedua, pikiran-pikaran saya ikut kedalamnya. Saya mau bercerita apa, mau wawancara apa, mau eksplorasi apa, itu bisa ekspresi saya di YouTube ini bisa lebih dibanding saya dapat calling. Kalau saya di wawancara kayak gini kan arahnya sudah ada. Tapi kalau di situ saya yang punya," pungkasnya

 

Ferdian Paleka Disebut Youtuber Sampah, Uus ke Atta Halilintar: Memang Anda Mendidik?

Halaman: 
 
×
×