logo


Terbukti Positif Covid-19, Walikota Atlanta Tak Tunjukkan Gejala

Walikota Atlanta mengatakan bahwa ia terbukti positif Covid-19

7 Juli 2020 17:45 WIB

Keisha Lance Bottoms, Walikota Atlanta
Keisha Lance Bottoms, Walikota Atlanta istimewa

ATLANTA, JITUNEWS.COM - Walikota Atlanta, Keisha Lance Bottoms, pada Senin (6/7) menyatakan bahwa dirinya telah positif terinfeksi virus Sars-Cov-2 penyebab Covid-19, namun sejauh ini tidak mengalami gejala apapun, dan mengaku sangat terkejut.

"Covid-19 secara harafiah telah menyerang rumah saya," ujarnya dalam cuitan Twitter pribadinya, dikutip dari Reuters pada Selasa (7/7).

"Saya terkejut," imbuhnya.


Dituding China Lakukan Interfensi terhadap Hong Kong, Inggris: Ini Soal Kepercayaan

Ia menyatakan selama ini dirinya tidak pernah mengalami tanda-tanda adanya penyakit pernafasan. Ia hanya beberapa kali merasakan sakit kepala dan batuk yang sering ia alami saat mengalami alergi musiman.

Ia juga mengaku bahwa keluarganya selama ini tetap menjaga protokol kesehatan guna menghindari tertular Covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat berada di luar ruangan, khususnya di tempat umum, menjaga jarak sosial dan membiasakan diri mencuci tangan.

Meskipun dinyatakan positif Covid-19, namun Bottoms menegaskan bahwa dirinya akan tetap melaksanakan tugas sebagai walikota dengan bekerja dari rumah selama menjalani masa isolasi 14 hari.

Mayoritas Warga Kanada Minta Perbatasan AS-Kanada Tetap Ditutup

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×