logo


PDIP Dikabarkan Ajukan Keponakan Prabowo di Tangsel, Gerindra Buka Suara

Gerindra berencana ajukan keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

7 Juli 2020 06:00 WIB

harian pijar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mempertanyakan surat rekomendasi nama pencalonan Pilwakot Tangerang Selatan yang dikeluarkan oleh PDIP. Pasalnya, dalam surat rekomendasi yang telah beredar PDIP merekomendasikan keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan mendampingi Muhammad yang diusung sebagi Walikota Tangerang Selatan.

"Kita lihat untuk Tangerang Selatan itu baru dari media. Sementara DPP Gerindra belum menerima rekomendasi itu dan mba Saraswati belum menerima rekomendasi tersebut," kata Dasco di kediaman Prabowo JL Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Dasco akan segera mengkonfirmasikan surat rekomendasi tersebut ke PDIP. Ia ingin tahu apakah surat rekomendasi itu benar-benar dikeluarkan oleh DPP PDIP.


Airlangga Temui Prabowo, Ternyata Ini yang Dibahas

"Kita ingin mengkonfirmasi ke DPP PDIP, apakah itu rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PDIP. Bener-bener valid atau tidak," ujarnya.

Diketahui, saat ini Gerindra telah memutuskan untuk merekomendasikan Saraswati ke Pilwakot Tangerang Selatan. Namun terkait posisinya belum ditentukan.

"Ya jadi sementara keputusan dari DPPD partai Gerindra waktu itu, memajukan Saraswati sebagai pimpinan daerah Tangerang Selatan. Bila nanti maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota, nanti setelah bertemu dengan calon parpol koalisi di daerah tersebut," pungkasnya.

 

Sebut PDIP Berubah Sepeninggal Taufiq Kiemas, FPI: Dulu Ramah terhadap Umat Islam

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×