logo


Airlangga Temui Prabowo, Ternyata Ini yang Dibahas

Prabowo menjelaskan pertemuan itu membahas bagaimana kerja sama Golkar dan Gerindra dan khususnya di Pilkada tertentu.

6 Juli 2020 20:40 WIB

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto\n\n
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dok. Kemenperin

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang bersedia mendatangi kediamannya di Jalan Kertanegara 4 Jakarta Selatan.

Prabowo menyebut momen kali ini merupakan pertemuan sahabat. Mengingat partai yang dipimpin sama-sama berada di kubu pemerintah saat ini.

"Ini pertemuan antara sahabat, pertemuan komunikasi politik. Karena Golkar dan Gerindra sama-sama partai kebangsaan, sekarang kita bersama-sama dalam koalisi pemerintahan Kabinet Indonesia Maju di bawah Presiden Bapak Jokowi," ujar Prabowo, dilansir dari Liputan6, Senin (6/7),


Denny Siregar Dilaporkan ke Polisi, Habiburokhman: Denny Harus Meminta Maaf kepada Santri Cilik

Menurutnya, pertemuan itu juga membahas beberapa hal termasuk koalisi Gerindra dan Golkar pada Pilkada mendatang.

"Membahas beberapa menyangkut kebangsaan, lingkungan strategis sampai dengan kemungkinan-kemungkinan yang di depan kita, bagaimana kerja sama Golkar dan Gerindra dan khususnya mungkin di Pilkada tertentu," jelas Prabowo.

Menteri Pertahanan RI itu menuturkan ada sejumlah tempat yang dirasa cocok, kendati ada perbedaan terjadi.

"Tidak masalah. Ini demokrasi Indonesia yang penuh kekeluargaan, persaingan, perbedaan, tapi ujung-ujungnya kita semua komit kepada persatuan bangsa, komit kepada kepentingan bangsa, negara, rakyat," tukasnya.

Golkar Tak Yakin Ahok Bisa Pimpin BUMN

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×