logo


Lagu Lawasnya Dicover Penyanyi Luar Negeri, Melly Goeslaw: Ini Kado 25 Tahun Berkarier

Lagu Bagaikan Langit dicover penyanyi berdarah Spanyol dengan judul Esa Carita

6 Juli 2020 08:30 WIB

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw Instagram @melly_goeslaw

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi Melly Goeslaw mengungkapkan rasa bahagianya. Pasalnya, lagu lawasnya yang berjudul Bagaikan Langit dicover oleh penyanyi luar negeri.

Lagu Bagaikan Langit yang diciptakan pada tahun 1998 silam dicover oleh Maria Isabel dan Juan Megan, penyanyi berdarah Sapnyol. Lagu tersebut dicover dengan judul 'Esa Carita'.

"Bahagia pastinya, nggak nyangka. Ini kado dari Allah SWT di 25 tahun berkarier saya," kata Melly Goeslaw seperti dilansir suara.com, Minggu (5/7/2020).


Jadi Trending Usai Ribut dengan Pacar, Maudy Ayunda: Semua Baik-baik Saja

Melly Goeslaw menceritakan bahwa label yang menaungi Maria Isabel telah menghubunginya dan label Aquarius Pustaka Musik sejak 4 bulan lalu. Namun waktu rilisnya tertunda karena ada pandemi corona.

"Kontrak untuk kerja sama udah terjadi 4 bulan lalu ya, cuma karena masih pandemi jadi belum rilis, saya belum cerita ke siapa-siapa. Karena SOP kalau di sana kalau belum rilis belum boleh cerita ke siapa-siapa," ujarnya.

Melly Goeslaw pun waktu itu hanya bercerita ke suaminya saja. Namun saat ini sudah diumumkan karena sudah rilis. Ia pun mengungkapkan bahwa lagu Bagaikan Langit viral di luar negeri karena aplikasi Tik Tok.

"Jadi di rumah yang tahu cuma mas Anto aja sih, yang lain orang-orang dekat juga nggak tahu, karena emang hari ini udah rilis jadi aku bisa mengumumkan," lanjutnya.

Lagu Aurel Trending di YouTube, Ashanty Bangga: Dulu Disuruh Nyanyi Pasti Keringat Dingin

Halaman: 
 
×
×