logo


Diperbandingkan dengan Hazard, Begini Reaksi Christian Pulisic

Pulisic menyebut dirinya tidak sebanding dengan Hazard

5 Juli 2020 08:47 WIB

Christian Pulisic
Christian Pulisic goal

LONDON, JITUNEWS.COM - Dua gol dan satu assist yang ia buat saat Chelsea menghancurkan Watford tiga gol tanpa balas pada Sabtu (4/7) kemarin, membuat Christian Pulisic disandingkan dengan mantan bintang Chelsea yang kini berseragam Real Madrid, Eden Hazard.

Menanggapi hal tersebut, kepada Sky Sports, Pulisic mengatakan: "Eden (Hazard) merupakan seorang pemain yang luar biasa bagi Chelsea dan merupakan pemain kelas dunia. Jadi, saya tidak akan mencoba untuk membandingkan diri saya dengannya," ujar Pulisic, dikutip dari Metro pada Minggu (5/7).

Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya fokus untuk membantu Chelsea mengamankan posisi empat besar atau zona Liga Champions, menyusul tengah ditempel ketat oleh MU yang pada pertandingan sebelumnya juga berhasil meluluhlantakkan Bournemouth 5-2.


Henderson Minta Klopp Bertahan Lebih Lama di Anfield

"Ini akan menjadi sangat ketat, namun kita akan berjuang hingga akhir. Semoga kita bisa melakukannya," imbuhnya.

"Saya sangat percaya diri dalam pertandingan saat ini dan sangat senang berada di lapangan untuk membantu tim," imbuhnya.

Kemenangan 3-0 dari Watford membuat Chelsea kini bertengger di urutan ke empat klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan raihan 57 poin atau unggul dua angka dari Manchester United yang juga bersaing untuk masuk ke zona Liga Champions.

MU Lakukan Kesalahan soal Transfer Bruno Fernandes

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×