logo


Sesalkan Unggahan Denny Siregar 'Santri Calon Teroris', Demokrat: Jangan Sampai Jadi Bumerang Jokowi

Demokrat minta Jokowi menertibkan buzzer yang memperkeruh suasana

4 Juli 2020 15:15 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Irwan menyesalkan unggahan pegiat media sosial Denny Siregar soal 'Santri Calon Teroris' di media sosialnya. Ia pun meminta kepada Presiden Jokowi untuk menertibkan buzzer para pendukungnya agar tidak memperkeruh suasana, terutama di saat pandemi corona.

Denny diketahui mengunggah foto sejumlah santri kecil yang sedang membawa bendera bertuliskan lafal taufid. Pada keterangan foto tersebut, Denny menuliskan 'Adek2ku Calon Teroris yg Abang Sayang'.

"Saya menyayangkan bisa terjadi postingan itu. Ini sangat menyinggung hati para santri. Sudah saatnya istana menertibkan para buzzer dan pendukungnya. Jangan samapi jadi bumerang bagi Jokowi," kata Irwan seperti dilansir CNNIndonesia.com, Sabtu (4/7/2020).


Dilaporkan Terkait Unggahan 'Santri Calon Teroris', Denny Siregar: Jangan Pake Massa untuk Menekan

Ia menilai Denny Siregar seharusya tidak melakukan hal tersebut. Pasalnya, tindakan Denny hanya menguras energi pemerintah dan berpotensi memunculkan masalah baru di tengah pandemi.

"Lebih baik ernergi kita digunakan bagaimana pandemi Covid-19 ini tidak terus menjangkiti Indonesia. Bukan justru secuil postingan yang menyebabkan beban energi baru yakni polarisasi politik lagi, kasihan Pak Jokowi," ujarnya.

 

Didemo soal Dugaan Hina Santri, Denny Siregar: Pakai Akal Lebih Berguna

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×