logo


Tidak Menunjukan Gejala, Kekasih Putra Donald Trump Positif Corona

Kimberly Guilfoyle merupakan orang ketiga terdekat Donald Trump yang positif corona

4 Juli 2020 14:20 WIB

Kimberly Guilfoyle
Kimberly Guilfoyle ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kekasih dari Donald John Trump Junior, Kimberly Guilfoyle dikabarkan terpapar virus corona. Ia menjadi orang ketiga dalam lingkaran orang terdekat Trump yang positif corona setelah ajudan pribadi Trump dan sekretaris pers wakil presiden Amerika Serikat.

Kimberly Guilfoyle dikenal sebagai tokoh yang aktif dalam kampanye Trump. Ia beberapa kali menghadiri suatu acara tanpa menggunakan masker.

Kepala Keuangan Komite Kemenangan Trump, Sergio Gor mengatakan bahwa Kimberly diketahui positif corona usai menjalani tes rutin yang dilakukan untuk orang terdekat Trump. Ia mengatakan bahwa kondisi Kimberly saat ini baik dan tengah menjalani isolasi.


Penasihat Ekonomi Trump Sebut China Kirim Ratusan Ribu Warganya Sebarkan Virus di AS

"Dia baik-baik saja. Dia akan menjalani tes ulang memastikan diagnosisnya sudah tepat karena tidak menunjukan gejala. Tapi, sebagai langkah pencegahan semua rencana kegiatannya dibatalkan," kata Sergio seperti dilansir CNN, Sabtu (4/7/2020).

Sementara, hasil tes corona Donald Trump dan Trump junior saat ini negatif. Meski demikian, Trump junior melakukan isolasi sebagai langkah antisipasi.

Korea Utara Sebut Pertemuan dengan Donald Trump Tak Perlu Dilakukan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×