logo


Akui Punya Cicilan Rp 250 Juta Perbulan, Iis Dahlia: Kan Kami Bukan Orang Kaya

Iis Dahlia blak-blakan terkait cicilan rumahnya

2 Juli 2020 19:45 WIB

Iis Dahlia
Iis Dahlia Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi dangdut Iis Dahlia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia pusing memiliki cicilan rumah sebesar Rp 250 juta per bulan. Hal tersebut, ia ungkapkan di channel YouTube Dewi Perssik berjudul 'Iis Dahlia Blak-balakan Bicara Cicilan Rumah 250 juta' yang jitunews lihat pada Kamis (2/7/2020).

"Ma aku mau tanya, maaf sebelumnya. Kan banyak yang beredar tuh mami Iis Dahlia pusing bayar buat bayar rumah Rp 17 M. Itu benar enggak sih ma berita itu?" tanya Dewi Perssik.

Iis Dahlia tidak membenarkan maupun menyanggah pertanyaan Dewi Perssik. Ia hanya mengakui memiliki kredit rumah. Meski demikian, ia mengaku sudah menyiapkan rencana dengan menabung.


Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Diamankan, Polisi: Ngaku Fans Berat

"Kalau mama sama papa memang selalu punya planning dalam hidup. Umpamanya begini, 'ternyata kita setelah melewati ini masih bisa nih masih ada rezekinya, pengin beli ini yuk' gitu, tapi kredit," jelas Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga mengatakan bahwa ia telah memperhitungkan semua kebutuhannya. Mulai dari biaya hidup sehari-hari, kebutuhan anak, hingga tabungan kredit rumah. Oleh karena itu, ia tidak merasa kesulitan untuk membayar cicilan rumah.

Ia juga mengakui bahwa ia bukan pengusaha atau orang kaya, sehingga ia harus menabung demi membayar cicilan rumahnya.

"Nggak punya, kan kami bukan orang kaya. Kami bukan pengusaha juga yang tiba-tiba ada proyek keuntungan sekian miliar bisa beli langsung gitu, enggak bisa. Jadi ya sudah kami begitu (nyicil), memang kami punya utang tapi tiba-tiba masa gini (pandemi corona) ya sudah kami punya tabungan," pungkasnya.

Dituding Settingan Agar Dapat Asuransi Mobil yang Terbakar, Via Vallen Geram

Halaman: