logo


ROG Phone 3 Rilis 22 Juli, Begini Video Penampakannya

Asus mengumumkan bahwa mereka akan merilis ROG Phone 3 pada 22 Juli mendatang

2 Juli 2020 17:25 WIB

ASUS ROG Phone
ASUS ROG Phone Tokopedia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada pekan lalu, Asus mengatakan bahwa pihaknya akan merilis ASUS ROG Phone 3 pada bulan Juli ini dan pada Kamis (2/7), mereka memastikan bahwa peluncuran ponsel gaming tersebut akan dilakukan pada 22 Juli mendatang.

Dilansir dari laman GSM Arena, pengumuman dari perusahaan tersebut ada di dalam situs resmi merkea dengan adanya hitungan mundur yang berakhir pada tanggal 22 Juli mendatang. Acara peluncurannya sendiri dikabarkan akan digelar secara online mulai pukul 11 malam waktu setempat.

Pihak Asus sendiri sejauh ini masih belum mengumumkan detail spesifikasi yang akan diusung ke dalam ROG Phone 3, namun sebuah video yang beredar memperlihatkan desain ponsel tersebut.


Oppo Reno3 A Resmi Meluncur di Jepang, Begini Spesifikasi dan Harganya

ROG Phone 3 juga diketahui telah muncul pada TENAA dengan spesifikasinya, seperti penggunaan layar AMOLED 6.59 inci yang telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, RAM 12 GB, Kapasitas memory internal 256 GB, OS Android 10, dan didukung dengan baterai berdaya 5.800 mAh.

Ponsel yang telah dilengkapi dengan dual mode 5G (SA/NSA) tersebut juga akan dipersenjatai dengan prosesor Octa-Core yang memiliki kecepatan 3.09 GHz.

Untuk sektor fotografinya, ROG Phone 3 memiliki empat sensor kamera belakang dengan kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP yang mampu menghasilkan 8x pembesaran optik.

Harga Ponsel Kelas Flagship Tahun 2021 Bakal Jauh Lebih Mahal

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×