logo


Minta Ikan Cupang, Ashanty Justru Dikasih Ini Oleh Anang Hermansyah

"Karena kamu tuh sudah baik banget sama kita selama ini," ujar Anang.

2 Juli 2020 17:00 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ashanty baru-baru ini mengungkapkan keinginannya kepada suaminya Anang Hermansyah untuk memelihara ikan cupang. Bukannya memperbolehkannya, Anang justru memberikan hadiah istimewa kepada Ashanty.

"Bun, ayo turun sini. Aku punya sesuatu untuk kamu," kata Anang Hermansyah di channel YouTube milik keluarga Asix.

Tanpa pikir panjang, Ashanty sangat semangat mengikuti langkah Anang. Ia mengira akan mendapat ikan cupang sesuai permintaannya.


Laudya Cynthia Bella Cerai, Raffi Ahmad Bilang Ini

"Ya Allah kirain ikan cupang ternyata ini. Yang, ini apa sih pasti kamu ada maunya deh," kata Ashanty sambil tertawa.

Anang pun mengaku memberi hadiah mobil Alphard keluaran terbaru karena Ashanty sudah sangat baik. Selain itu, mobil Ashanty lama tidak diganti.

"Nggak kok, nggak. Ini memang untuk kamu, karena kamu tuh sudah baik banget sama kita selama ini," timpal Anang.

Unggah Foto Mulan Jameela saat Tak Berjilbab, Ahmad Dhani Tuai Kritikan

Halaman: 
 
×
×