logo


Bantah Amien Rais, NasDem: Jokowi Ini Kan Nggak Pandai Bersandiwara

Amien Rais menilai Presiden Joko Widodo bersandiwara politik saat marah kepada para menterinya.

2 Juli 2020 14:45 WIB

Joko Widodo
Joko Widodo Setkab

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi senior Amien Rais menilai Presiden Joko Widodo bersandiwara politik saat marah kepada para menterinya.

Waketum NasDem, Ahmad Ali, mengatakan bahwa marahnya Jokowi adalah manusiawi. Bantah ucapan Amien Rais, Ahmad menyebut Jokowi tidak pandai bersandiwara.

"Pak Jokowi ini marah kan manusiawi. Pak Jokowi ini manusia biasa yang punya marah, punya tawa, punya senang. Jadi, kalau pada momen tertentu dia marah, ya, marah, masa orang marah bersandiwara," kata Ahmad kepada wartawan, Kamis (2/7/2020).


Amien Rais ke Jokowi: Lihatlah Nasib Pak Harto Dulu

"Jadi, saya tidak melihat bersandiwara, karena Pak Jokowi ini kan nggak pandai bersandiwara. Pak Jokowi ini bekerja dengan hati, bekerja dengan kejujuran," imbuhnya.

Sebelumnya, Amien Rais menyebut kemungkinan Jokowi sedang bersandiwara agar rakyat mempercayainya.

"Nah sekarang saya lihat ada dua kemungkinan ya. Pertama, Pak Jokowi sedang bermain sandiwara politik begitu, dengan mengaduh-aduh merintih-rintih biar rakyat kembali menjadi mempercayai Pak Jokowi mencintai beliau harus dibela jadi yang maaf membuat jengkel Pak Jokowi adalah para menterinya," ujar Amien  dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @amienraisofficial.

Amien Rais Nilai Marahnya Jokowi Sandiwara, Ini Kata KSP

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata