logo


Amien Rais Nilai Marahnya Jokowi Sandiwara, Ini Kata KSP

Amien Rais menyebut Presiden Joko Widodo yang marah kepada para menterinya bisa jadi hanya sandiwara politik.

2 Juli 2020 13:30 WIB

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus senior Amien Rais menyebut Presiden Joko Widodo yang marah kepada para menterinya bisa jadi hanya sandiwara politik.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian, tidak bersandiwara. Donny mengatakan Jokowi mengingatkan para menterinya untuk bekerja menyelesaikan krisis akibat pandemi virus corona (Covid-19).

"Presiden tidak pernah bersandiwara saat menyangkut nasib 267 juta rakyat Indonesia, beliau mengingatkan para menteri untuk bekerja secara tak biasa dalam menyelesaikan krisis akibat COVID-19," kata Donny seperti diberitakan Detikcom, Kamis (2/7).


Jokowi Marah ke Menteri, Amien Rais Sebut Kemungkinan Bermain Sandiwara Politik

Donny mengatakan bahwa Jokowi peduli dengan nasib masyarakat yang terdampak Covid-19. Jokowi mendorong menterinya agar bekerja lebih ekstra.

"Presiden sangat peduli terhadap nasib mereka yang terdampak COVID-19 sehingga kebijakan harus diambil cepat, tepat dan efektif. Ini menunjukan kepemimpinan beliau di saat krisis. Kepemimpinan yang mendorong, menguatkan dan memastikan semua bekerja ekstra keras untuk mengatasi krisis," ujar Donny.

Sebelumnya, Amien Rais menyebut kemungkinan Jokowi sedang bersandiwara agar rakyat mempercayainya.

"Nah sekarang saya lihat ada dua kemungkinan ya. Pertama, Pak Jokowi sedang bermain sandiwara politik begitu, dengan mengaduh-aduh merintih-rintih biar rakyat kembali menjadi mempercayai Pak Jokowi mencintai beliau harus dibela jadi yang maaf membuat jengkel Pak Jokowi adalah para menterinya," ujar Amien  dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @amienraisofficial.

Amien Rais ke Jokowi: Lihatlah Nasib Pak Harto Dulu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×