logo


Dituding Settingan Agar Dapat Asuransi Mobil yang Terbakar, Via Vallen Geram

Mobil Alphard yang dibakar orang dikira settingan

1 Juli 2020 19:11 WIB

via vallen
via vallen fanpage via vallen

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi dangdut Via Vallen merasa geram dengan tudingan netizen yang menyebut mobil Aplhardnya dibakar dengan sengaja atau settingan agar mendapat klaim asuransi.

Via Vallen menjelaskan bahwa asuransi mobilnya telah habis bulan lalu. Ia mengatakan belum sempat memperpanjang asuransi mobilnya. Hal tersebut ia jelaskan di unggahan Instagram Stories miliknya yang diunggah Rabu (1/7/2020).

"Buat yang dari kemarin suudzon bilang ini settingan dan lain-lain, mobil saya sudah sebulan habis asuransinya dan belum diperpanjang lagi. Jadi nggak ada namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru," ujarnya


Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Diamankan, Polisi: Ngaku Fans Berat

Ia juga memperingatkan kepada orang yang suka berfikir negatif terhadap orang yang tengah musibah untuk berfikir lebih positif.

"Semoga kalian yang suka suudzon bisa berpikir lebih positif terhadap musibah orang lain," lanjutnya.

Pelantun lagu 'Sayang' ini tidak menyangka akan tertimpa musibah tersebut. Ia pun menjelaskan kronologi mobil yang diparkir di luar rumah.

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah jam 2.23 an saya sempat bikin story bongkaran lighting di garasi belakang," ujarnya.

"Rencananya, bongkaran selesai langsung dimasukin ke garasi lagi mobilnya. Tapi belum selesai bongkaran, jam 3.13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3.19," tukasnya lagi.

Ia juga sempat melakukan siaran langsung di Instagramnya saat api tengah membakar mobilnya. "Posisi saya pun masih ngereview videonya. Saya panik, karena api ke arah rumah kucing dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga, saya takut apinya kemana-mana. Makanya saya sampai melakukan siarang langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang," jelasnya.

Pembakar Mobil Via Vallen Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Motif Pelaku

Halaman: