logo


Kenang Sosok Hilmi Aminuddin, Ridwan Kamil: Nasihatnya Jadi Bekal Hidup Saya

KH Hilmi Aminuddin wafat di Rumah Sakit Santosa Central, Kota Bandung, Selasa (30/6/2020)

30 Juni 2020 21:51 WIB

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil indozone

BANDUNG, JITUNEWS.COM- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut berduka cita astas meninggalnya ulama sekaligus pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KH Hilmi Aminuddin. Ia mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat yang terbaik.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat turut berduka cita atas berpulangnya KH Hilmi Aminuddin atau Ustaz Hilmi. Semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (30/6/2020).

Ridwan Kamil juga mengenang sosok almarhum yang sering memberi nasihat kepadanya. Baginya, nasihat Ustaz Hilmi adalah bekal untuk menjalani hidup.


Jokowi Ancam Reshuffle, PKS: Silahkan Diberhentikan dan Diganti. Bukan Malah Ngancem-ngancem

"Saya masih ingat dalam beberapa kesempatan waktu dulu beliau banyak memberikan nasihat-nasihat saat perjumpaan pribadi. Nasihatnya terus menjadi bekal saya dan tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," ujarnya.

Diketahui, KH Hilmi Amunuddin meninggal di RS Santosa Central, Kota Bandung, Selasa (30/6/2020) pada pukul 14.24 WIB. Pemakaman almarhum telah dilakukan pada pukul 18.30 WIB dengan menggunakan protokol Covid-19.

 

PKS: Kami Memaklumi Kemarahan Presiden Jokowi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×