logo


Jenita Janet dan Shinta Bachir, Vicky Prasetyo: Tak Ada yang Spesial

Vicky mengaku belum berkomitmen dengan siapa pun hingga saat ini, begitu juga dengan Jenita maupun Shinta.

30 Juni 2020 10:45 WIB

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter Vicky Prasetyo kerap diisukan terlibat hubungan spesial dengan sejumlah perempuan, termasuk Jenita Janet dan Shinta Bachir.

Namun ia mengaku belum berkomitmen dengan siapa pun hingga saat ini, begitu juga dengan Jenita maupun Shinta.

"Sampai saat ini mereka masih sibuk masing-masing, tapi kalau Shinta karena memang ada terlibat pekerjaan sama aku dan adik aku, jadi sering ketemu, kalau Janet ya sebatas komunikasi aja. Memang belum memantapkan hati aja, di mereka juga, kita sama-sama memang belum ada komitmen ke sana" ujar Vicky di Jakarta Selatan, dikutip dari Insertlive, Selasa (30/6).


Nikita Mirzani Disebut Marah-marah ke Baim Wong, Netizen: Iri Bilang Bos!

Vicky tak merasa pantas untuk memilih di antara Jenita dan Shinta. Sebab, ia menilai keduanya berhak mendapat pasangan yang lebih baik dari dirinya.

"Nggak ada yang memilih lah, gue juga siapa, dia juga berhak untuk mendapatkan jodoh yang lebih baik, tapi aku sama Shinta mah malah lebih kayak bersahabat, apa lagi kita kan menjalani bisnis bersama," jelas dia.

Pria berusia 36 itu mengaku saat ini masih menjalin komunikasi dengan Jenita dan Shinta. Ia menyerahkan sepenuhnya perihal jodoh kepada Tuhan.

"Semuanya jadi bersahabat baik aja, nggak ada yang spesial, mereka juga terima komitmen sama-sama, karena kita kan nggak tahu, ya kalau memang ada jodohnya, nanti lihat aja Allah pasti akan mengatur takdirnya," tuntasnya.

Soal Manggung di Masa Pandemi, Begini Klarifikasi Rhoma Irama

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×