logo


Benarkan Dirinya Tak Nafkahi Dewi, Angga Wijaya: Aku Sadar Salah, Beri Aku Waktu ya

Angga berjanji akan bekerja keras mendulang penghasilan.

30 Juni 2020 07:07 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya.
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya membenarkan bahwa selama ini dirinya tak pernah memberi nafkah berupa uang kepada sang istri. Selain itu, ia juga tak memenuhi segala kebutuhan rumah tangga sejak menikah.

Hal itu disampaikan Angga dalam video di kanal YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Eksklusif !!! Suami Dewi Perssik Angkat Suara !!' yang diunggah pada Senin (29/6)

"Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang sama Dewi. Jadi selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia. Kebutuhan rumah itu banyak ya contohnya listrik, bayar security, bayar laundry, bayar air, bayar pembantu," jelas Angga.


Wika Salim Pose di Samping Mobil, Netizen: Ban Mobilnya Bagus

Dia merasa malu saat kebutuhan rumah ditutup oleh Dewi. Angga menyadari yang dilakukannya sebagai suami itu keliru. Ia meminta istrinya agar memberikannya kesempatan untuk menebus kesalahannya.

"Tidak besar (kebutuhan rumah) itu tuh, aku kadang malu sendiri. Aku harus minta sama istriku untuk bayar keperluan rumah. Aku sadar salah, berikan Aa waktu ya neng," ujar Angga.

Angga berjanji akan bekerja keras mendulang pernghasilan. Dia berharap bulan depan sudah meraup pendapatan sehingga bisa menafkahi Dewi.

"Mudah-mudahan di bulan depan aku bisa mendapatkan rezeki dan aku bisa menggantikan posisi kamu (Dewi Perssik) untuk memenuhi semuanya," tukasnya.

Minta Cerai, Dewi Perssik Ingin Diperlakukan Layaknya Seorang Istri

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×