logo


Ferdian Paleka Disebut Youtuber Sampah, Uus ke Atta Halilintar: Memang Anda Mendidik?

Uus menilai konten Youtube Atta juga tak mendidik sama sekali.

28 Juni 2020 20:00 WIB

Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar
Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komika Uus menilai Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar tak seharusnya ikut menghakimi tindakan Ferdian Paleka terkait ‘prank sampah’.

Hal itu diungkapan saat Uus mendengar sosok yang disebut Ferdian mencoba memanfaatkan kasusnya untuk dijadikan konten. Ia menyebut beberapa nama artis, termasuk Atta Halilintar.

"Kayak Anji, Young Lex, Baim, terus Atta. Itu aja yang gue tahu, yang lain nggak nonton," ungkap Ferdian Paleka di kanal Youtube Nikita Mirzani.


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Menikah, Nabilla Aprillya: Cocok, Sama-sama Energik

Terkejut dengan nama Atta, Uus lantas berkomentar bahwa pria yang tengah dekat dengan Aurel Hermansyah itu sebaiknya tak bersikap berlebihan. Pasalnya, ia menilai konten YouTube milik Atta juga tak mendidik sama sekali.

"Atta bilang YouTuber sampah? Lah, dia nggak ngaca haha. Waktu dia bilang Ferdian Paleka ngeprank segala macam dia bilang tidak mendidik, memang anda mendidik? Memang anda panutan," ujar Uus.

"Kadang-kadang orang suka nggak berkaca dengan apa yang sudah dia ngomongin. Harusnya yang ngomong benar-benar itu adalah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan baru gue acungin jempol," sahut Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Ferdian Paleka sempat mencuri perhatian publik usai membuat video prank membagikan nasi dus yang berisi sampah ke waria di Kota Bandung.

Ngaku Sempat Diajak Nikah Atta, Nabilla Aprillya: Belum Jodoh Mungkin

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×