logo


Diduga Luapkan Amarah ke Baim Wong, Nikita Mirzani: Di TV Udah Enggak Laku Merambat ke Youtube

Nikita mendesak sang artis agar datang meminta maaf ke orang yang sudah difitnah.

28 Juni 2020 19:45 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani tiba-tiba meluapkan kekesalannya kepada seorang artis di akun Instagram Storynya. Ia menyindir kelakuan orang itu serta mendesaknya untuk segera meminta maaf.

Kendati tak menyebutkan nama, pesan itu diduga kuat ditujukan kepada Baim Wong.

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagramnya, Minggu (28/6).


Tante Ernie Kerap Pamer Foto Seksi, Anaknya Tak Malu

Pernyataan itu disinyalir diarahkan kepada Baim yang menutup kolom komentar pada unggahan pemberian ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo.

Baim sebelumnya memang membuka kolom komentar pada unggahannya itu. Namun usai mendapat banyak kecaman, ia memilih untuk tak lagi menerima tanggapan dari warganet. Selain itu, ia juga menghapus kalimat ‘presiden terbaik yang gue pilih’.

Setelah hari kemudian, Baim membagikan foto kebersamaannya dengan Fatih Karim dan Felix Siauw yang dulu dikenal ikut HTI.

Nikita lantas juga menyindir soal selebritas itu yang tak laku lagi di televisi.

"Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin, penjilat, Ngomong duit banyak. Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa," tambahnya.

Kalimat tak laku di televisi ini tak sepenuhnya benar. Baim memang tak unjuk kebolehan bermain di sinetron. Namun kesibukannya di jagat Youtube membuat keseharian rumah tangganya bersama Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong diekspos dalam program Keluarga Bosque di Trans TV.

Selain itu, Nikita juga menyinggung terkait tindakan seseorang yang disebut sering mengeluarkan fitnah.

"Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe," lanjutnya.

Kegeraman Nikita semakin menjadi-jadi lantaran bekas anak buah dari selebriti yang disindirnya itu bekerja di tempatnya. Dikatakan orang itu pernah dituding sebagai pencuri.

"Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa. Kerja sama loe itu kayak kerja di zaman jahiliyah. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," ungkap mantan istri Sajad Ukra itu.

Terakhir, Nikita mendesak sang artis agar datang meminta maaf ke orang yang sudah difitnah. "Elo suka buka aib anak buah loe yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampai gue yang buka aib loe sekarang," tutupnya.

Kaget Nikita Mirzani Angkat Baju, Sule: Eh Itu Tutupin Tuh!

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
xxx bf videos xnxx video hd free porn free sex