logo


Akui Konsumsi Narkoba, Deddy Corbuzier: Jangan Ditangkap Ya

Deddy Corbuzier ungkap alasan mengkonsumsi narkoba jenis benzo

28 Juni 2020 04:30 WIB

Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Presenter sekaligus youtuber Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mengkonsumsi psikotropika jenis benzo. Bukan tanpa alasan, ia mengaku punya masalah kesehatan yang mengharuskan mengkonsumsi psikotropika tersebut.

"Saya punya bahu ini copot dan nggak bisa sembuh, kecuali dioperasi. Jadi kalau kena AC tiap malam sakit banget. Jadi kadang sulit tidur dan sebagainya. Saya harus menggunakan benzo," kata Deddy Corbuzier dalam podcast di channel YouTubenya yang diunggah Sabtu (27/6/2020).

Pengakuan Deddey Corbuzier tersebut diungkapkan secara langsung kepada Deputi Pemberantas Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol Amran Depari yang menjadi tamu dalam podcastnya. Amran menjelaskan bahwa salah satu fungsi psikotropika yakni untuk mengurangi rasa sakit.


Kerap Hadirkan Tamu Kontroversial, Komika Ini Sindir Deddy Corbuzier

"Salah satu fungsi psikotropika itu menghilangkan rasa sakit," ujar Arman.

Meski demikian, Amran mengatakan bahwa penggunaan psikotropika sebagai obat harus dilakukan dengan resep dokter. Pasalnya, apabila dosisnya berlebihan justru akan membahayakan tubuh.

"Tapi kalau nggak sakit dikasih obat yang takarannya nggak benar, sementara tubuh belum siap bisa overdosis karena dikasih obat keras," jelasnya.

Ayah satu anak ini berharap tidak ditangkap atas pengakuannya tersebut. Ia hanya ingin melaporkannya saja.

"Bang, saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika, bang," sambung Deddy Corbuzier.

Ungkap Dampak Perceraiannya dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani: Azka Benci Sama Saya

Halaman: 
 
×
×