logo


Henderson Minta Klopp Bertahan Lebih Lama di Anfield

Henderson menilai apa yang telah dilakukan oleh Jurgen Klopp untuk Liverpool sungguh luar biasa

27 Juni 2020 19:00 WIB

Istimewa

LIVERPOOL, JITUNEWS.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan bahwa ia tidak bisa mengekspresikan apa yang telah dilakukan oleh Jurgen Klopp bagi klubnya. Ia berharap manajer asal Jerman tersebut tetap bertahan di Anfield untuk waktu yang lama.

Liverpool diketahui telah berhasil mengamankan titel juara Liga Premier Inggris pada musim 2019/2020 ini usai menunggu selama 30 tahun. Jarak 23 poin mereka tidak lagi bisa dikejar oleh Manchester City yang berada di posisi kedua sementara.

"Saat anda menang, ia berada di lantai dansa dan berpesta, namun jujur saja, saat kita kalah, cara dia (Klopp) menanganinya sungguh luar biasa," ujar Henderson, dikutip dari BBC pada Sabtu (27/6).


Pihak Kepolisian Kecam Aksi Perayaan Juara Liverpool di depan Stadion Anfield

"Saya selalu merasa bahwa ia (Klopp) yakin saat timnya mencapai final, kami kemungkinan tidak akan menang, kami akan datang lagi lebih kuat, atau saat kita telah memenanginya, ia tahu bahwa kita akan terus melaju. Oleh karena itu, hal ini terasa sangat menggembirakan untuk memberikan kepada semua orang, terutama titel juara Liga Premier yang telah diinginkan oleh semua orang dalam waktu yang lama," imbuhnya.

Klopp, yang mengambil alih kursi manajer Liverpool pada 2015, telah memebrikan sejumlah titel juara bagi The Reds, seperti juara Liga Champions, UEFA Super Cup, Juara Piala Dunia Antar Klub, dan gelar juara Liga Premier Inggris.

"Sejak hari pertama ia datang....apa yang telah ia lakukan sungguh luar biasa...Saya tidak bisa mengekspresikan betapa banyak yang telah ia lakukan untuk klub sejak ia datang. Semoga ia berada di sini untuk waktu yang lama dan kita akan melanjutkan perjalanan ini bersama," tukasnya.

Liverpool Juara Liga Premier, Solskjaer: Itu Menyakitkan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×