logo


Ingin Lihat Ketulusan Pacar Salmafina, Sunan Kalijaga: Jangan Lewatin Momentum Ini

Sunan Kalijaga ingin pacar Salmafina menjenguk anaknya di rumah sakit

27 Juni 2020 08:44 WIB

© KapanLagi/Bayu Herdianto
© KapanLagi/Bayu Herdianto KapanLagi

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pengacara kondang Sunan Kalijaga ingin melihat ketulusan pacar anaknya, Salmafina. Ia pun memberi tantangan, apabila benar cinta dan menyanyangi Salmafina maka jangan sia-siakan momentum untuk merawat Salmafina yang kini tengah sakit di rumah sakit.

"Nah itu dia, mudah-mudahan dia menonton di televisi, kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma. Ini sebenarnya salah satu momentum dia mendampingi, kalau memang dia sayang, dia serius. Jangan ada momentum seperti ini dilewatin, sayang gitu, untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya sebenarnya kalau memang ada seseorang yang dekat dengan Salma, ya ini momennya," kata Sunan Kalijaga di RS Pondok Indah, Puri, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2020).

Sunan pun berharap pacar Salmafina menghubungi kontaknya sebagai bukti keseriusannya. Ia ingin Salmafina dan kekasihnya melewati masa susah dan senang secara bersama.


Rutin ke Psikolog Sebulan Sekali, Ruben Onsu: Biar Gak Kemakan Hasutan

"Jadi jangan kala ada begini dibalikin ke orang tuanya. Kalau seneng-seneng mereka berdua saja, kurang lebih gitu. Kalau ada yang merasa berani mengaku silahkan menghubungi saya di nomor handphone saya," lanjutnya.

Ia pun mengatakan jika kekasih Salmafina serius dan tulus kepada putrinya, maka tak perlu takut kepadanya. "Kalau punya itikad baik, kenapa harus takut? Saya bukan orang tua yang diktator, bukan tangan besi," pungkasnya.

Beberkan Masa Lalunya, Ayu Dewi Mengaku Malu Ditinggal Nikah Zumi Zola

Halaman: 
 
×
×