logo


Beberkan Masa Lalunya, Ayu Dewi Mengaku Malu Ditinggal Nikah Zumi Zola

Ayu Dewi sempat pamit dari dunia hiburan

27 Juni 2020 06:30 WIB

Ayu Dewi
Ayu Dewi Instagram @mrsayudewi

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis Ayu Dewi baru-baru ini membeberkan masa lalunya yang kelam dengan Zumi Zola. Ia diputus secara sepihak melalui pesan singkat, padahal saat itu mereka telah bertunangan.

Ayu Dewi pun mengaku malu saat ditinggal nikah dengan Zumi Zola. Pasalnya, ia telah pamit dari dunia hiburan.

"Gue mau kawin, ceritanye waktu itu gue diajak nikah. Kan gue mesti ngepack pekerjaan gue. Gue selesaikan dengan tanggung jawab sebesar-besarnya," ujar Ayu Dewi di channel YouTube Gofar Hilman, baru-baru ini.


Zumi Zola Digugat Cerai, Ini Reaksi Keluarga

Ayu Dewi bercerita bahwa saat itu, Zumi Zola sudah ada rencana menjadi pejabat daerah. Oleh karena itu, ia ingin pamit dari dunia hiburan dan ikut suami ke luar kota.

"Karena ingin jadi istri yang berbakti," celetuk Gofar Hilman.

"Solehah, dan kebetulan pindah kota, konon waktu itu. Jadi gue rapi-rapi, pamit dulu di sana, di radio, di TV sampai nangis-nangis, kagak jadi! Haduuhh!" lanjut Ayu Dewi.

Pada saat itu Ayu Dewi mengaku pusing, bukan karena gagal menikah tapi malu telah pamit dari dunia hiburan namun selang beberapa saat kembali lagi.

"Jadi senepnya itu bukan gara-gara putusnya guys, malunya! Lu udah pamit sama orang sedunia nih ya, aduh makasih banget atas kesempatannya, aku makasih. Closure-nya tuh bagus banget, udah nangis-nangis, duh sedih banget Ayu enggak bakal syuting lagi. Seminggu kemudian balik lagi noh di TV. Eh apa kabar? Enggak jadi kemaren kebetulan," katanya lagi.

Diketahui, saat ini Zumi Zola tengah berada di tahanan setelah terbukti menerima suap dan gratifikasi. Namun di saat yang bersamaan, ia menerima kabar yang tak terduga. Sang istri, Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai kepadanya.

Rutin ke Psikolog Sebulan Sekali, Ruben Onsu: Biar Gak Kemakan Hasutan

Halaman: 
 
×
×