logo


Zumi Zola Digugat Cerai Istri Saat Dipenjara, Apa Motifnya?

Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka atas kasus suap dan gratifikasi

24 Juni 2020 13:19 WIB

Zumi Zola kenakan rompi oranye.
Zumi Zola kenakan rompi oranye. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pemain sineteron sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola tengah menjalani proses hukum. Kini ia berada di tahanan setelah terbukti menerima suap dan gratifikasi. Namun di saat yang bersamaan, ia menerima kabar yang tak terduga. Sang istri, Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai kepadanya.

"Betul Zumi Zola bin H.Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh isterinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana, Rabu (24/6/2020).

Beredar kabar bahwa ekonomi adalah salah satu alasan sang istri menggugat cerai. Namun belum ada keterangan resmi alasan gugatan cerai tersebut.


Mantap! Chicco Jerikho Kembali Jadi Duta FFI, Bahagia dan Tidak Terbebani

Gugatan cerai sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020. Sidang pertama pun telah berjalan pada 17 Juni 2020.

"Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020," lanjutnya.

Diketahui, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahannya tersebut, Zumi Zola telah dikaruniai dua orang anak. Sebelum menikah dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola telah bertunangan dengan Ayu Dewi. Namun Zumi Zola diketahui memutus hubungan dengan Ayu Dewi secara sepihak.

Ungkap Dampak Perceraiannya dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani: Azka Benci Sama Saya

Halaman: 
 
×
×