logo


Oppo Reno3 A Resmi Meluncur di Jepang, Begini Spesifikasi dan Harganya

Berikut spesifikasi dan harga Oppo Reno 3 A

23 Juni 2020 16:30 WIB

RM Update

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Oppo telah secara resmi meluncurkan ponsel kelas menengahnya, Reno3 A di Jepang. Berbeda dengan seri Reno untuk pasar China, seri Reno tersebut dibanderol dengan harga yang lebih murah yakni sekitar $371 atau setara dengan Rp 5,2 jutaan. Berikut spesifikasinya.

Reno3 A menggunakan layar AMOLED berukuran 6.44 inci yang mampu menghasilkan resolusi gambar FHD+ 2400 x 1080 piksel serta telah dilindungi dengan lapisan anti gores Gorila Glass 5.

Untuk sektor jeroannya, ponsel tersebut menggunakan chipset Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan penggunaan RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan micro SD. Oppo juga menyatakan bahwa mereka telah menyertakan Game Boot 2.0 untuk meningkatkan refresh rate layar sehingga lebih lancar saat digunakan untuk bermain game.


Video Tentang ROG Phone III Beredar, Zenfone 7 Muncul di GeekBench

Beralih ke sektor kamera, Oppo Reno3 A memiliki empat senor kamera belakang yang disusun secara vertikal dengan masing-masing sensor memiliki resolusi 48 MP, 8MP, 2 MP Kamera makro dan 2 MP untuk efek bokeh. Sementara untuk selfie, Oppo Reno 3 A memiliki sebuah kamera depan dengan sensor 16 MP yang ditempatkan dalam notch berdesain waterdrop pada layar depan.

Ponsel tersebut ditenagai dengan baterai berkapasitas 4,025 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat.

TSMC Segera Produksi Chipset Snapdragon 875

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×