logo


Gelar Live 30 Jam Tanpa Henti, Raffi Ahmad Bukan Pamer, Tapi...

Raffi Ahmad mengaku tidak ada niatan pamer siaran langsung selama 30 jam

23 Juni 2020 13:35 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Raffi Ahmad telah menggelar siaran langsung selama 30 jam tanpa henti. Bukan untuk pamer, Raffi memiliki beberapa alasan melakukan hal tersebut.

"Ya Alhamdulillah diapresiasi kemarin tuh bikin 30 jam live nonstop tuh kasih semangat ke orang-orang. Bahwa, ya intinya mereka tuh kita ngasih hadiah ke orang-orang giveaway, supaya ini kan kemarin kan ada masa pandemi Covid-19. Ada yang dirumahkan atau apa," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020).

Raffi mengaku ingin memberi semangat ke masyarakat. Ia ingin masyarakat menjalani tatanan normal baru atau new normal dengan tetap berkreasi.


Ungkap Kriteria Pria Idaman, Maria Vania: Pengennya Lokal dan Setia

"Maksud gue kita kan udah masuk fase new normal, ayolah semangat tetap bekreasi dan kreatif. Kita harus beradaptasi," ujarnya.

Diketahui, Raffi Ahmad mendapat penghargaan dari MURI dengan kategori penonton terbanyak selama live 30 jam tanpa henti. Ia pun tak henti-hentinya merasa bersyukur.

"Ya alhamdulillah itu apresisi aja buat kita bonus sih. Niat kita memang mau kasih semagat ke orang-orang," lanjutnya.

Siaran langsung 30 jam tanpa henti tersebut, tidak hanya menampilkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja. Ada beberapa artis yang turut mengisi acara agar suasana tidak bosan. Selain artis, ada juga siraman ulama dari salah satu ulama.

Diminta Ngaji Netizen, Rina Nose: Dalam Alquran Gak Ada Perintah Menasehati Artis Lewat Kolom Komen Instagram

Halaman: 
 
×
×