logo


Ahmad Dhani Ngaku Bertemu Banyak Orang Pintar Selama Dipenjara, Siapa Saja?

Ia mengaku bertemu dengan banyak orang hebat yang mengajarkan tentang banyak hal.

21 Juni 2020 18:30 WIB

Terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian Ahmad Dhani saat mengikuti sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (16/4/2018)
Terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian Ahmad Dhani saat mengikuti sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (16/4/2018) Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi kondang Ahmad Dhani menceritakan pengalamannya selama berada di dalam penjara. Ia mengaku bertemu dengan banyak orang hebat yang mengajarkan tentang banyak hal.

"Gue ketemu sama banyak orang pintar di situ, S3 migas, ada ahli-ahli finance, virologi ada di situ. Pengetahuan gue soal virologi gue bisa tahu karena gue temenan sama virologis," ungkap Dhani melalui sebuah perbincangan di kanal Youtube Daniel Mananta.

Ilmu itu, bagi Dhani, belum tentu bisa ia dapatkan di tempat lain. "Informasi itu mahal, belum tentu ada di online dan semuanya ada di sana."


Sule Enggan Terbuka soal Sosok Kekasih, Ini Alasannya

Sebelumnya, Ahmad Dhani tak pernah merasa menyesal atas apa yang terjadi dalam hidupnya meski harus dipenjara selama 11 bulan. Justru, ia banyak mengambil pelajaran dan hikmah saat berada di Rutan Cipinang.

Pentolan Dewa 19 itu menilai bahwa kejadian itu bukan hukuman, melainkan cara Tuhan untuk mewujudkan doanya.

"Gue nggak pernah marah sama Tuhan dan juga sebaliknya. Itu sebuah jalan yang harus gue lewati, ketika gue mau sesuatu, ya Tuhan menjawab dengan itu," tuturnya.

Pergoki Suami Pandangi Foto Mantan, Begini Reaksi Inul Daratista

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×