logo


Ngaku Tolak Tawaran Komisaris di BUMN, Denny Siregar: Saya Senang di Lapangan, Bukan di Belakang Meja Besar

“Apakah saya mendapat tawaran (komisaris) juga? Saya harus akui ya."

21 Juni 2020 14:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk menduduki jabatan komisaris di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Namun, ia menolak tawaran itu meski tak menampik jika kursi tersebut begitu menggiurkan.

“Tidak bisa disangkal, tawaran jabatan menjadi Komisaris di sebuah perusahaan negara itu sangat menggoda. Bayangkan. Di sana ada gengsi jabatan, ada juga uang bulanan dan banyak fasilitas, dan jam kerja yang tidak rutin pula. Makanya banyak orang berebut untuk menjadi Komisaris, bahkan sampai harus mengemis-ngemis merendahkan dirinya supaya dia menjabat di sana,” ujar Denny, sebagaimana dikutip dari Tagar pada Minggu (21/6).

“Apakah saya mendapat tawaran juga? Saya harus akui ya. Banyak pertimbangan kenapa tawaran itu ada, sebagian besar karena saya dianggap berjasa dalam sebuah pertarungan politik. Juga karena tulisan dianggap berpengaruh. Meskipun saya hanya ingin menulis menyampaikan apa yang saya pikirkan, tanpa keinginan untuk menjadi ‘apa’,” sambungnya.


Tak Hanya Masyarakat, Bos PLN Ternyata Juga Alami Lonjakan Tagihan Listrik

Denny juga tak membantah bahwa dirinya sempat tergoda walaupun pada akhirnya harus menolak. Sebab, ia tak punya cukup alasan kuat untuk mengiyakan.

“Mungkin pada dasarnya saya orang pekerja. Saya senang ada di lapangan, bukan di belakang meja besar, bertemu banyak orang, memulai dari hal kecil menjadi besar, saya senang di bayar karena keringat bukan karena dapat penghargaan,” tukas Denny.

Beredar Poster Bintang Emon Disandingkan Munir dan Widji Thukul, Denny Siregar: Supaya Makin Drama

Halaman: 
Penulis : Iskandar