logo


Jokowi Ultah, Novel Baswedan: Ini Waktu yang Tepat untuk Tagih Janji

Sebelumnya, Novel meminta Jokowi untuk turun tangan mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap dirinya.

21 Juni 2020 13:30 WIB

Novel Baswedan
Novel Baswedan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) tepat pada hari ini. Dia juga menuturkan harapan di momen tahunan sang kepala negara.

"Selamat ulang tahun Pak Presiden Jokowi. Semoga bapak tetap ingat dan peduli dengan masalah kemanusiaan dan penegakan hukum yang sangat perlu sikap keberpihakan bapak," kata Novel, dikutip dari Antara, Minggu (21/6).

Menurut Novel, hari lahirnya Jokowi ini merupakan waktu yang pas untuk menuntut pembuktian janji. "Ini waktu yang tepat untuk menagih janji," ujarnya.


Dituding Mata Kirinya Buta karena Salah Penanganan, Novel Baswedan: Yang Tangani Saya Dokter Terbaik di Dunia

Sebelumnya, Novel Baswedan beberapa kali meminta Jokowi untuk turun tangan mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap dirinya.

"Saya tidak tahu perbaikannya akan seperti apa, tapi tentunya dalam kesempatan ini kami juga mendesak kepada Bapak Presiden apakah masih tetap akan membiarkan? Apakah akan turun untuk membenahi masalah-masalah seperti ini? Bukankah sejak awal Bapak Presiden memberikan perhatian soal ini tapi kemudian mempercayakan kepada aparatur yang sudah bekerja?" tutur Novel, Jumat (12/6).

Pelaku Penusukan Wiranto Dituntut 16 Tahun Penjara, Cucu Presiden Habibie: Mestinya Bilang Enggak Sengaja...

Halaman: 
Penulis : Iskandar