logo


Pakai Baju Ketat Meski Berhijab, Ini Alasan Bella Shofie

Bella meminta doa saja, tak perlu harus dikritik.

19 Juni 2020 17:15 WIB

Bella Sofhie
Bella Sofhie Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bella Shofie telah memutuskan untuk tampil tertutup di muka publik. Kini ia selalu mengenakan jilbab dalam setiap unggahannya di media sosial.

Akan tetapi, Bella masih saja mendapat kritikan dari netizen soal gaya berpakaian. Ia dicibir lantaran menggunakan baju yang ketat.

"Minta doanya aja, nggak perlu harus dikritik 'kenapa bajunya ketat ya, kenapa enggak pake syar'i aja ya, kenapa gak begini ya'," tulisnya, di akun Instagram @bellashofie_rigan, Kamis (18/6).


Tak Mau Buang Waktu, Ranty Maria Ingin Pacar yang Seiman

Ibu satu anak itu lantas mengungkap alasan di balik keputusannya. Ia mengatakan tak membawa banyak pakaian sejak tinggal di Ambon.

"Ini kita sudah hampir 4 bulan di sini (Ambon). aku juga enggak terlalu banyak bawa baju, mau dikirim pun dari Jakarta nyampenya lama banget ke sini karena harus nyebrang pulau lagi," lanjutnya.

Selain itu, Bella mengaku masih belajar untuk menutup diri. “Kalau pun nanti buka tutup maafkan karena lagi mau belajar terus membiasakan diri karena memang menutup aurat untuk perempuan muslim itu wajib.”

Ungkap Kriteria Pria Idaman, Bebizie: Duda dan Pengusaha yang Punya Duit Banyak

Halaman: 
Penulis : Iskandar