logo


Video Tentang ROG Phone III Beredar, Zenfone 7 Muncul di GeekBench

ASUS tampaknya akan segera merilis dua ponsel kelas atasnya tersebut dalam waktu dekat

19 Juni 2020 13:00 WIB

Asus ROG Phone 2
Asus ROG Phone 2 Gizbot

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebuah video yang beredar di Youtube memperlihatkan penampakan dari perangkat terbaru dari ASUS, yakni ROG Phone III. Terlihat dari video tersebut ASUS ROG Phone III akan hadir dengan tiga sendor kamera belakang yang disusun secara horizontal.

Ada satu hal yang terlihat menyita perhatian, yakni adanya logo Tencent Games pada body bagian belakang, tepat dibawah logo ROG Phone. Sebenarnya, hal tersebut tidak mengejutkan mengingat pada tahun lalu, Tencent Games telah menjadi partner ASUS sejak tahun lalu, dimana mereka merencanakan akan merilis ROG Phone II versi Tencent Games yang lebih murah dari ROG Phone II standar. Namun, seri ponsel tersebut hanya tersedia untuk pasar Tiongkok saja.

Selain bekerja sama dengan ASUS, Tencent Games diketahui juga menjalin rekanan dengan beberapa perusahaan lain, termasuk BlackShark.


Snapdragon 690 Diumumkan, Chipset 5G Termurah Buatan Qualcomm

Terlepas dari adanya video ASUS ROG Phone III tersebut, ponsel flagship milik ASUS lainnya, Zenfone 7 muncul dalam database GeekBench. Dilansir dari laman Gizchina pada Jumat (19/6), perangkat tersebut hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Sayangnya, GeekBench hanya mencatat kecepatan clockspeed dari klaster CPU yang lebih kecil dimana hanya menghasilkan clockspeed 1.8 GHz.

Dari informasi GeekBench, Zenfone 7 berhasil memperoleh 973 poin dalam pengujian single-core, dan 3,346 poin untuk multi-core-nya. Perolehan poin tersebut menunjukkan bagaimana kinerja Zenfone 7 secara keseluruhan, yang setara dengan ponsel flagship lain.

Seiring dengan waktu peluncuran yang semakin dekat, sejumlah informasi detail terkait spesifikasi yang akan diusung oleh Zenfone 7 diharapkan akan segera terungkap dalam waktu dekat.

MediaTek Dimensity 1000+ Segera Hadir di Perangkat Redmi

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×