logo


Pengakuan Inul Daratista: Kalau Nyanyi Sudah Pasti Grogi

Inul mengaku grogi usai tiga bulan tidak manggung

19 Juni 2020 08:30 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku grogi untuk kembali menyanyi. Pasalnya semenjak pandemi corona, sejumlah program acara musik terpakasa ditunda. Ia tidak manggung secara on air karena harus isolasi di rumah selama tiga bulan.

"Kalau nyanyi sudah pasti grogi," ujar Inul saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Meski demikian, Inul mengaku sudah mulai melakukan latihan. Ia melakukan pemanasan sebelum kembali melakukan aksi menyanyinya di stasiun televisi.


Cerai Dua Kali, Bebizie Alami KDRT dan Pergoki Suami Selingkuh

"Cuma kemarin kan sudah mulai pemanasan lagi, sudah warming up lagi, sudah nyayi di panggung, di stage. Jadi ya nggak ada masalah buat aku," ujarnya.

Inul mengatakan bahwa kesulitan ketika hendak menyanyi setelah lama ditinggalkan adalah menghafal kembali lagu-lagu yang akan dibawakannya. Ia harus menghafal dan mendengarkan lagu-lagu itu.

"Kalau untuk suruh harus di panggung lagi, on air ya pasti ngapalin lagu-lagu yang memang harus dibawakan. Itu saja sih gitu, kalau yang lain-lain nggak biasa saja," pungkasnya.

Bingung Disukai Banyak Wanita, Andika Mahesa: Padahal Gue Ngaca Saja Takut

Halaman: 
 
×
×