logo


Akun Twitternya Hendak Dibobol, Bintang Emon: Ada yang Resek Sama Gue Nih

Bintang Emon menyebut ada pihak yang ingin membobol akun twitternya

18 Juni 2020 08:14 WIB

Bintang Emon
Bintang Emon Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Komika Bintang Emon menilai bahwa pemerintah tengah pusing dengan kondisi saat ini. Tak hanya pemerintah, masyarakat pun juga dbuat pusing. Oleh karenanya, ia menilai komedi sekarang tidak lagi lucu.

"Melucu jadi tidak lucu? Mungkin juga. Mungkin juga jadi justru menghibur, jadi penolong di tengah kondisi ini. Cuma itu tadi ancaman sensitivitasnya beda-beda. Ya Allah bingung banget gue jadi orang, pengen daftar PNS aja gue, pagi-pagi manasin motor berangkat," ujar Bintang Emon dalam podcast Deddy Corbuzier, Rabu (17/6/2020).

Nama Bintang Emon menjadi viral usai mengomentari kasus Novel Baswedan. Namun sayangnya ada beberapa pihak yang tidak suka dengan Bintang Emon. Bahkan, baru-baru ini akun Twitter Bintang Emon hendak dibobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


Sampaikan Permintaan Maaf, Pelapor Bintang Emon: Biarlah Jadi Pembelajaran Buat Saya

"Tadi kan lagi ngobrol di depan. Tiba-tiba ada notif, akun Twitter anda akun passwordnya ingin diganti? Ih ada yang akses lagi," ujar Bintang Emon.

"Apple ID kena. Ya gue nggak punya kuasa berkapabilitas curiga ke mana pun. Ya gue menyikapinya ada orang yang resek sama gue nih," sambungnya.

Bintang Emon merasa terganggu dengan hal tersebut. Ia pun kini menjadi lebih waspada mengecek pergerakan media sosialnya. "Terganggu lah. Gue langsung akun semuanya sering gue cek pergerakan keamanannya," tandasnya.

Tante Ernie Bikin Channel Youtube, Warganet: Semoga Berikutnya Konten Pemersatu Bangsa

Halaman: