logo


Anies Baswedan Belum Buka Sekolah, Fadli Zon: Ini Kebijakan yang Benar

Anies Baswedan mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar di ibu kota masih dilakukan dari rumah.

17 Juni 2020 21:15 WIB

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar di ibu kota masih dilakukan dari rumah.

Kebijakan Anies tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli mengatakan bahwa belajar dari rumah bisa mengontrol penyebaran virus corona (Covid-19).

"Ini kebijakan yang benar, jangan dipaksakan apalagi coba2. Sekolah tetap dari rumah hingga pandemi Covid-19 bisa terkontrol," ujar Fadli seperti dikutip dari akun Twitternya @fadlizon, Rabu (17/6).


PSBB Transisi Ala Anies Dinilai Gagal, PDIP: Jelas Ini Bukan Transisi!

 

Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar di ibu kota masih dilakukan dari rumah. Hal itu dilontarkan Anies untuk menanggapi informasi yang menyebut kawasan zona hijau Covid-19 bisa menjalani sekolah tatap muka.

"Kami di DKI baru akan membuka sekolah setelah benar-benar aman, dan saat ini belum aman untuk anak-anak. Karena itu, kami belum berencana membuka sekolah di Jakarta untuk kegiatan belajar mengajar. Jadi kami masih berencana untuk mengadakan kegiatan belajar mengajar dari rumah," kata Anies di Jakarta, Selasa (16/6).

Anies Baswedan Ungkap Kapan Sekolah di DKI Dibuka

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×