logo


Tante Ernie Bikin Channel Youtube, Warganet: Semoga Berikutnya Konten Pemersatu Bangsa

Video pertama yang diberi tajuk 'Hi, my name is Ernie' bahkan sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali.

17 Juni 2020 20:04 WIB

Tante Ernie
Tante Ernie Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sosok Tante Ernie hingga saat ini masih menarik perhatian publik. Namanya kian melambung usai tampil di kanal YouTube Gofar Hilman. Ia lantas diberi julukan Tante Pemersatu Bangsa.

Meski sudah memiliki tiga anak, pose foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya selalu menyedot pujian dari warganet.

Kini, Tante Ernie mencoba peruntungan di kancah Youtube. Diketahui perempuan berusia 44 tahun itu telah membuat channel YouTube dan mengupload video pertamanya pada hari ini.


Soroti Kemacetan di Masa Pandemi, Aming: Yuk Berdoa untuk Indonesia yang Lebih Waras

Video yang diberi tajuk 'Hi, my name is Ernie' itu bahkan sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali. Ia juga menyertakan keterangan mengenai kapan ia akan membagikan konten.

“Hi, my name is Ernie. Ini video YouTube pertama aku. Nantikan video dari aku selanjutnya setiap hari Rabu jam 11 ya,” tulis Tante Ernie.

Sampai artikel ini diterbitkan, channel YouTube-nya sudah di-subscribe hampir 2,5 ribu akun. Hal ini tentunya mendapat sambutan baik dari warganet.

“Ini dia ditunggu-tunggu Tante Ernie fansku," ujar akun Ad*w s*nj*ya Junior

"Semoga konten berikutnya konten Pemersatu bangsa," tutur akun Alf**n Rifai.

“Aku tonton dari awal sampai akhir loh tan. Di akhir video tante nya ada menunjukan ekspresi kesenangan yang meluap,” komen akun #*nw*r Alz.

Bertikai saat Nongkrong, Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya Saling Lapor Polisi

Halaman: 
Penulis : Iskandar