logo


Pelaku Penusukan Wiranto Dituntut 16 Tahun Penjara, Cucu Presiden Habibie: Mestinya Bilang Enggak Sengaja...

Melanie menyindir penusuk Wiranto seharusnya bilang enggak sengaja agar mendapat tuntutan ringan, seperti penyiram air keras terhadap Novel Baswedan.

17 Juni 2020 15:28 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi Melanie Subono turut angkat suara terkait tuntutan ringan pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Diketahui terdakwa hanya dituntut satu tahun penjara.

Melanie lantas membandingkannya dengan tuntutan yang diperoleh penusuk Wiranto, yakni hukuman penjara selama 16 tahun. Cucu Presiden ke-3 RI ini pun menyindir, seharusnya pelaku mengaku tidak sengaja melakukan perbuatannya sehingga bisa dituntut hukuman ringan.

“Mestinya bilang enggak sengaja atuh, biar setahun doang (dituntut),” tulisnya melalui Instagram Story, Selasa (16/6).


Update Kasus Penusukan Wiranto, Terdakwa Abu Rara Dituntut 16 Tahun Penjara

Selain itu, Melanie juga membagikan sebuah foto yang menampakkan mulutnya tengah diikat kain. Dia berpandangan, seperti itu pula kondisi new normal di Indonesia, yakni apabila bersuara maka bakal dibungkam.

Unggahan itu berkaitan dengan kejadian yang dialami komika Bintang Emon yang diserang buzzer dengan tuduhan memakai sabu setelah video kritikan atas hukuman penyiram Novel Baswedan sempat viral.

“Normal baru, biar enggak dibilang nyabu atau pidana. Buat yang paham aje,” sindir Melanie.

Dituding Mata Kirinya Buta karena Salah Penanganan, Novel Baswedan: Yang Tangani Saya Dokter Terbaik di Dunia

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×