logo


Lucinta Luna Ultah, Sang Kekasih Hanya Bisa Panjatkan Doa

Lucinta ditangkap kepolisian Polres Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

17 Juni 2020 13:45 WIB

Abash dan Lucinta Luna
Abash dan Lucinta Luna Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Abash telah memberitahukan kondisi kekasihnya, Lucinta Luna yang tengah mendekam di penjara kepada warganet. Lucinta tampak berurai air mata lantaran merayakan hari ulang tahun tanpa kehadiran orang tersayang di sisinya.

Hal itu terlihat saat Abash membagikan sebuah video yang menunjukkan Lucinta merasa kesepian karena tidak didampingi olehnya, terlebih pada momen spesial.

Diketahui, Lucinta Luna yang lahir di Jakarta, 16 Juni 1989 itu kini genap berusia 31 tahun.


Kartika Putri Diminta Suami Tambah Anak, Habib Usman: Dengan Catatan Dia yang Ngurus

Pada momen pertambahan usia kekasihnya kali ini, Abash hanya dapat memanjatkan doa dari kejauhan. Ia berharap Lucinta senantiasa diberi kesehatan, dijauhkan dari segala hal yang membahayakan serta dipermudah dalam berbagai urusan.

"Selamat ulang tahun sayang @lucintaluna hanya do'a yang bisa kuberikan tahun ini, semoga kamu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yang berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dari marabahaya serta didekatkan dengan orang-orang yang baik, amin," tulis Abash dalam keterangan foto yang diunggah pada Selasa (16/6), lewat akun Instagram @ashgreyz.

Sementara itu, Lucinta Luna dalam video tersebut tampak terisak menyesali perbuatannya. Apalagi momen ulang tahunnya kali ini tidak bisa dirayakan bersama Abash.

"Aku biasanya ulang tahun di samping kamu. Malam-malam tiup lilin Aku ulang tahun gak ada kamu di samping aku, uda gitu gak ada kue ulang tahun. Aku gak tiup lilin. Uda berapa bulan gak ketemu kamu," kata Lucinta.

Kartika Putri Ngaku Kerap Diomelin Anaknya, Kenapa?

Halaman: 
Penulis : Iskandar