logo


Resmi Pensiun Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Dapat Kenang-kenangan Ini

Dorce Gamalama selesai kerja menyopiri Raffi Ahmad

17 Juni 2020 05:15 WIB

Dorce Gamalama
Dorce Gamalama Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan pemberitaan artis Dorce Gamalama yang melamar kerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad. Bukan karena jatuh miskin, Dorce mengaku mendapat wangsit untuk menjadi sopir ayah satu anak tersebut.

Namun, Dorce kini tidak lagi bekerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad. Raffi pun memberikan kenang-kenangan berupa kamera. Meski awalnya, Dorce menolak untuk mendapatkan imbalan.

"Ngasih hadiah, ngasih kamera biar jadi YouTuber. Nggak sih itu mah aku saja yang kasih. Bunda nggak mau dikasih uang, nggak mau dikasih apa-apa. Kenang-kenangan saja dari aku biar kalau Bunda bikin konten kamera dari aku kenang-kenangan," kata Raffi Ahmad di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).


Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar Alami Penganiayaan

Dorce pun mengaku tidak ingin imbalan apa-apa dari Raffi Ahmad. "Gue nggak minta loh," ujar Dorce yang hadir pada kesempatan yang sama.

"Bunda nggak mau terima apa-apa ada kenangan dari aku jadi alhamdulillah. Sekarang kan jawabnya dari YouTube siapa tahu jadi punya YouTube," ujar Raffi Ahmad.

Lama Janda, Ini yang Diinginkan Yuni Shara di Masa Tua

Halaman: 
 
×
×