logo


Dapat 'Serangan' Buzzer, Pandji: Sekarang Indonesia Tahu Bintang Emon Melakukan Hal yang Benar

Bintang Emon tengah jadi perbincangan warganet terkait komentarnya terhadap kasus penyiraman air keras Novel Baswedan.

15 Juni 2020 12:00 WIB

Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono bintang.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komika Bintang Emon tengah mencuri perhatian warganet lantaran komentarnya tentang kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Video yang dibagikan lewat akun Instagramnya itu bahkan sempat viral.

Namun selang waktu kemudian, ia mendapat serangan secara virtual dari sejumlah akun yang diduga buzzer. Di media sosial Twitter, beredar tangkapan layar beberapa akun yang menyebut Bintang Emon pengguna narkoba.

"Demi menjaga stamina menjadi komika Emon mengakui memakai Narkoba," tulis akun Twitter @Tiara61636212.


Denny Siregar ke Novel Baswedan: Jangan Jadi Maling Teriak Maling!

Selain itu, ada akun yang mengatakan bahwa Bintang Emon ketagihan sabu-sabu. "Bro Emon mulai gelisah, takut dites urin oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau doping... masa depanmu menjadi taruhan," tulis akun @LintangHanita pada sebuah gambar.

Mengetahui hal ini, stand up komedian Pandji Pragiwaksono turut memberikan tanggapan. Dia mengungkapkan, apa yang dilakukan Bintang Emon merupakan tindakan yang benar.

Pandji juga menyebut akun-akun yang melancarkan fitnah ke Bintang Emon itu orang yang terorganisir.

"Sekarang Indonesia tahu Bintang Emon melakukan hal yang benar karena fitnah oleh organisator akun-akun ini mengungkap bahwa mereka ada di posisi yang salah," cuitnya melalui akun Twitter @pandji, Senin (15/6).

Sebelumnya, Bintang Emon mengunggah tanggapannya soal kasus Novel Baswedan. Dia menanggapi tuntutan jaksa untuk penyiram Novel Baswedan dengan sentuhan komedi.

Tuntutan 'Gak Sengaja' Pelaku Penyiraman Novel, BW: Peradilannya Mengada-ada

Halaman: 
Penulis : Iskandar