logo


Hendak Luruskan Polemik Geprek Bensu, Jordi Onsu: Jangan Dikomporin Ya!

Jordi Onsu hendak meluruskan berita yang sudah memperkeruh keadaan

14 Juni 2020 08:00 WIB

Ruben Onsu dan Jordi Onsu
Ruben Onsu dan Jordi Onsu instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu angkat bicara soal polemik merek dagang Geprek Bensu. Ia mengatakan bahwa dia dan kuasa hukum Ayam Geprek Benny Sujono telah bertemu membicarakan sengketa merek dagang Bensu, bahkan sering berkomunikasi terkait hal tersebut.

"Saya tegur juga 'Pak ini sudah negosiasi'. Bahkan, bukan saya sendiri dengan bang Minola, kami ngobrol, tapi muncul banyak berita dan muncul spekulasi netizen-netizen," kata Jordi Onsu di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

"Ini kan orang mau baikan (kok) dikomporin. Kasian atuh, kita pernah enggak menolak ajakan ketemu? Enggak pernah bahkan aku selalu hadir," imbuhnya.


Sebelum Gugatan MA Ditolak, Ruben Onsu Minta Pihak I Am Geprek Bensu Ganti Rugi Rp 10 M

Jordi memohon kepada masyarakat untuk tidak memperkeruh suasana dengan berita yang tidak benar. Ia pun mencoba meluruskan berita-berita yang sudah terlanjur beredar di media.

"Aku selalu menghargai sekali mereka, bahkan Ruben sudah ketemu juga, teman-teman jangan dikomporin ya, kasian ya, orangnya mau baikan nih. Kita juga enggak mau mengungkapkan cerita fakta A atau B buat apa," pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Jordi Onsu sempat melamar sebagai manajer operasional I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono. Ia disebut-sebut menempatkan satu pegawai di bagian dapur untuk mencontek resep. Kemudian, pegawai tersebut ditarik ke PT Onsu Pangan Perkasa milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Pengacara: Secara Hukum Satu-satunya yang Memiliki Legalitas Nama Bensu Adalah Ruben Onsu

Halaman: