logo


Sindir Youtuber Berikan Giveaway dari Sponsor, Nikita Mirzani: Gue Pakai Duit Sendiri Lah

Nikita Mirzani akan bagi-bagi motor dari uangnya sendiri

13 Juni 2020 07:30 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis Nikita Mirzani menyindir para youtuber yang memberikan giveaway dari sponsor. Ia mengaku tidak ingin seperti youtuber-youtuber tersebut. Ia akan memberi giveaway berupa motor dengan uangnya sendiri.

"Jadi gue akan ngadain giveaway juga, gue akan bagi-bagi motor, lima motor beli. Gue nggak pakai sponsor, gue nggak pakai uang orang kaya YouTuber-YouTuber tuh yang motornya boleh pengasih, bukan duit dia sendiri," kata Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu 'Okay Bos' Trans7, Jumat (12/6/2020).

Ia pun ingin seperti anak sultan yang memberikan give away tanpa sponsor. Menurutnya, membantu orang lain tidak perlu menunggu ada sumbangan.


Akui Hubungan Raul Lemos dengan Aurel Kaku, Krisdayanti: Mungkin Karena Anak-anak Jarang Datang

"Dari sponsor atau duit 1 M dari sponsor gue beli sendiri. Nih baru anak sultan, nggak pakai sponsor-sponsor duit orang," lanjut Nikita Mirzani.

Ia kembali menegaskan bahwa ia akan memberi giveaway dengan uangnya sendiri. Bahkan menandingi Sultan Pesanggrahan.

"Sultan Pesanggrahan mau sumbangan juga pakai duit sendiri, jangan nunggu sumbangan-sumbangan yang lain. Gue nyumbang pakai duit sendiri, duit tabungan sendiri tanpa minta sumbangan dari artis-artis yang lain," pungkasnya.

Sebelum Gugatan MA Ditolak, Ruben Onsu Minta Pihak I Am Geprek Bensu Ganti Rugi Rp 10 M

Halaman: