logo


Spoiler One Piece 982: Salah Satu Flying Six Berhasil Dijebak, Siapa Dia?

Pihak Kaido dan Orochi sepertinya belum menyadari jika Kyoshiro sudah berpihak pada musuh.

12 Juni 2020 13:49 WIB

Kyoshiro
Kyoshiro Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece chapter 981 telah menyuguhkan aksi yang cukup menawan dari mantan Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige, Marco. Pria yang dijuluki Si Burung Phoenix itu berhasil menggagalkan upaya kru Bajak Laut Big Mom untuk mencapai tanah Wanokuni.

Adapun kejadian tersebut harus dialami oleh anak-anak Big Mom kedua kalinya. Pasalnya, sebelumnya mereka juga dijatuhkan dengan cara yang sama oleh All Star Bajak Laut Beast, King saat melintasi air terjun menuju Wano.

Terlepas dari aksi Marco, One Piece chapter 982 digadang-gadang bakal menampilkan kelanjutan cerita yang tak kalah menarik. Sejumlah potongan kisahnya pun telah bocor ke dunia maya. Salah satunya melalui akun Instagram @sopileronepiece.


Spoiler One Piece 980: Wajah Yamato Bakal Terungkap?

Lalu apa saja kira-kira yang akan terjadi di One Piece 982? Simak poin-poin ulasannya berikut ini.

- Kanjuro berhasil menjalankan tugasnya untuk menculik Momonosuke. Kini ia telah dihadirkan di hadapan Shogun Orochi dan Pemimpin Bajak Laut Beast, Kaido. Di dalam sebuah ruangan, ada juga salah satu Tobi Roppo atau Flying Six, Black Maria yang tampak berada di samping Kaido. Sepertinya dia melakukan pekerjaannya sebagai wanita penghibur.

- Anak buah Orochi, Fukurokujo telah mengetahui rencana penyerbuan kelompok pembalas dendam alias pengikut Oden beserta aliansinya. Bahkan ia telah mengungkapkan secara rinci sosok yang tengah mengacau di wilayah kekuasaan Orochi dan Kaido, di antaranya Luffy, Zoro, Kid dan Killer.

- Marco tertarik pergi ke Wano untuk membantu Luffy. Mengingat kapten Bajak Laut Topi Jerami itu merupakan adik dari sahabatnya, Portgas D Ace. Ia juga mengatakan tak pernah mendengar kabar tentang situasi Wanokuni, begitu pula dengan Kozuki Oden.

- Kelompok Nekomamushi telah menghubungi Inuarashi dkk untuk memperjelas rencana penyerangan.

- Salah satu Tobi Roppo lainnya, Sasaki berhasil dijebak dengan mudah oleh Denjiro. Ia diikat dengan rantai yang diduga terbuat dari batu laut. Keberadaan Sasaki bisa merepotkan pihak Samurai, maka dari itu ia harus diamankan. Selain itu, pihak Kaido sepertinya belum menyadari jika Kyoshiro adalah Denjiro, salah satu Red Scabbards.

- Chopper dan Usop diburu oleh Big Mom. Sang Yonko menginginkan kepala Luffy.

- Prometheus berhasil menemukan keberadaan Nami. Ia menuntut agar Zeus dikembalikan kepada empunya.

- Secara mengejutkan Luffy bertemu dengan anggota Tobi Roppo lainnya, Ulti dan Page One.

Spoiler One Piece 981: Nasib Sial Kru Big Mom yang Kembali Dijatuhkan

Halaman: 
Penulis : Iskandar