logo


Era New Normal, Ini Bisnis yang Patut Dilirik

Masyarakat di masa ini mulai menjalani pola hidup sehat, termasuk dalam hal makanan.

12 Juni 2020 11:45 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM – Era new normal, masyarakat diharuskan tetap produktif dengan menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Di masa ini pula, masyarakat dituntut untuk kreatif dan cermat melihat peluang bisnis.

Lalu apa bisnis yang patut dilirik di masa new normal? Berikut jawabannya, sebagaimana dilansir dari detiknetwork.

Chef Steby Rafael dalam Webinar Living a Good Life with Bakti BCA mengungkapkan bisnis makanan cocok dilakukan di era sekarang. Sebab, masyarakat dituntut untuk menjalani pola hidup sehat, termasuk dalam hal makanan.


PSBB Transisi Jakarta Dinilai Belum Penuhi Syarat WHO, Ini Kata Fraksi PAN

"Di masa seperti ini bisnis makanan cocok dijalankan terutama yang makanan sehat, karena di masa apapun kita membutuhkan makanan ya," kata Steby.

Selain itu, lanjut dia, banyak orang meningkatkan kreatifitas memasaknya di masa bekerja dari rumah. Kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan ketika sudah kembali produktif. Terlebih masyarakat belakangan ini mulai beralih ke makanan-makanan sehat.

"Mulai ada permintaan makanan sehat tapi tidak ribet. Sekarang pada inginnya makan dengan makanan rumahan dengan makanan rumahan tetapi dengan nutrisi yang lengkap," ujarnya.

Sebut Jokowi Gagal Fokus, Natalius Pigai: Tajam Tekan Rakyat tapi Tumpul Tekan Corona!

Halaman: 
Penulis : Iskandar